Sabtu, 21 Maret 2015

DEFINISI SDA (SUKSES DUNIA AKHIRAT) II

DEFINISI SDA (SUKSES DUNIA AKHIRAT) II



Banyak faktor yang mempengaruhi kegagalan diri anda disini akan kita bahas beberapa daripadanya  :
1.      Trauma
Trauma ataupun pernah gagal dan merasa takut untuk gagal lagi. Inilah yang wajib untuk di tinggalkan bahkan harus dibuang jauh-jauh supaya tidak kembali lagi. Perlu anda ketahui seorang ilmuwan penemu bohlam yang pada saat ini menerangi seluruh belahan di muka bumi ini. Anda pasti tau dan tak a sing lagi namanya di telinga umum THOMAS ALFA EDISON ya tepat sekali. Perlu kita ketahui seorang
Alfa Edison itu di dalam kesuksesannya yang sangat gemilang yang kita rasakansaatiniharusmengalami yang namanya proses kegagalansebanyak 999 kali nyaris 1000 kali minus satusajasahabat. Tapi, seorangalfa Edison takmengenal kata trauma di dalam proses menujukesuksesannyatersebutdiaterusberusahahinggaiamenemukanpuncakdari proses tersebutyaknikesuksesan.
Sejarahmencatatpernah di suatu agenda yang manapada agenda tersebut di undangparailmuwan-ilmuwandariberbagai Negara termasukalfa Edison besertateman-temannya yang notabenenyamemilikipengetahuan yang mahadahsyat.Lantassecaratiba-tibasalahseorangilmuwan di dalam agenda ituberkatabahwasanya Thomas alfa Edison taklayak di undangke agenda yang sangatbergengsiinidengan alas anbahwaalfa Edison bukanseorangpenemu yang sukseskarenabanyakkegagalandankerugian yang di perbuatalfa Edison dalammenyelesaikanmisipercobaanbohlamnya. Sontaksemuapesertaterdiamtakberpa lama setelahituterdengarlahsuaraseseorang yang ketawaseakanpernyataan yang barusantaktepatadanya.Setelah focus peserta agenda tertujukepadasumbersuaraketawabarulahdiketahuibahwa yang ketawaitutak lain ialah Thomas alfa Edison sendirilah.Sadarakandirinyamenjadipusatperhatianlantasdiatersenyumdanberkata “KEGAGALAN BUKANLAH HAL YANG HARUS DI SESALI TAPI BANYAK PELAJARAN YANG TERKANDUNG DALAM DIRI KEGAGALAN ITU dengan 999 kegagalan yang sayaalamiitusayadapatmenciptakansebuahbuku yang berjudul “999 praktekmenggagalkanpercobaanbohlam” secaraotomatisdengan 999 kegagalan yang sayaalamidapatmenjadipelajaranbagiilmuwan-ilmuwanbohlamselanjutnya” sontaksuasana agenda bergemuruhdanbertepuktanganatasjawabanalfa Edison yang singkattapibermaknasangatdalam.
            janganJadikankegagalansebagaijembatankeputusasaantapibuktikankepadapenulisdan orang-orang di sekitarandakalaukegagalan yang andaraihituadalahtanggamenujukesuksesancoba katakana kepadasaya (arifdwiseptian) siapamanusia yang hidup di mukabumiini yang takpernahmengalamikegagalan… so untukapatakutdan trauma dengankegagalanayokawanbangkit dong…
2.      Masalah / problem fisik
Orang yang sukses di bidang yang digelutinyatakmenuntutkepadatokohnyauntukwajibdanharusbeginidanbegitu. Orang suksesitutidakharuskeren,harusganteng,harustinggi,pendek,cantik,imut,kayadsb. Tapi orang yang suksesituciri-cirinyaapasekarang yang andamilikiitulahciri-ciri orang suksesmaksudnyaadalahjikaandamemilikifisik yang bagaimanapunitulahciri-ciri orang sukses. Kesuksesantidakmenuntutfisik yang sempurnatapikesungguhanmenjalani proses menujukesuksesanitulebihpenting.

Bukananda yang harusmenyesesuaikankepadaciri-ciri orang suksestapiciri-ciriituadalahandasendiridanandaadalahtokohkesuksesanituraihkesuksesanitusebelum di dahuluiolehkematianjangansampaikematianlah yang mengalahkanandadalamadu duel andavswaktu.Setiapindividumanusiamempunyaisatutiketkesuksesantapisemuatergantungkepadaandamaumengambiltiketituatautidak.Maka, bangundanberkreasilahmulaidarisekarangjangantundakesuksesanandadengancarabermalas-malasannantiakibatnyakesuksesanyang seharusnyaadahakpenuhmilikandaakantertundabahkanlenyapjikaandatidakbangundanberkreasidarisedinimungkin. Janganmenundawaktu do now jangan di tunggudan di nanti-nantikansebuahpenyesalankarenapenyesalanituakandatangtanpa di nanti-nantijikaandadiamdiridarisekaranghingganantimakapenyesalanituakandatangbahkanlebihcepatandabayangkan. Waktuitutakkanberhentiseiringdariituanda di tuntutuntukmenghargaiwaktukarenamenghargaiwaktukuncikesuksesan.

1 komentar:

    Blogger news

    selamat datang di blog yang penuh dengan cinta dan cita yang saya curahkan di dalamnya semoga bermanfaat

    Blogroll

    About

    ”Jika masa anda disibukkan mencari yang sempurna, kapan anda akan menyempurnakan diri”